Saat ini, situs penuh dengan iklan yang mencoba menjual sesuatu yang menurut mereka Anda butuhkan dengan menciptakan pengalaman penjelajahan yang tidak ramah dan menjengkelkan. Selain itu, banyak dari mereka yang menyembunyikan malware, iklan scammy, atau skrip pertambangan. Platform Online.io bertujuan untuk membuat perubahan inovatif ke Internet dengan merevolusi pengalaman browsing dan membuatnya lebih cepat, tidak dapat dicapai, tanpa malware dan bebas iklan. Operator situs web menghasilkan pendapatan iklan yang signifikan, yang dapat diubah dengan menerapkan solusi kami berdasarkan pada teknologi blockchain yang sangat skalabel, transparan, dan dapat dipertanggungjawabkan sepenuhnya, Upah yang adil berdasarkan jumlah pengunjung dan waktu mereka memastikan situs dan interaksi dengan situs untuk menciptakan lingkungan yang lebih sesuai untuk kualitas, dibandingkan dengan situs tunai yang mengandung spam. Sistem penilaian situs web baru akan dikembangkan untuk komunitas, dan Anda, sebagai bagian dari komunitas itu, akan memutuskan kualitas situs web yang Anda kunjungi. Ini akan mengurangi waktu dan upaya yang dihabiskan untuk mengklik situs umpan dan memberi Anda lebih banyak waktu untuk halaman yang berharga.

Tentang Online.io

Solusi berbasis Ethereum Solusi kami menggunakan token ERC20 standar dari platform Ethereum, yang menjamin transparansi dan akuntabilitas penuh, yang berarti bahwa semua transaksi terlihat di BlockChain publik. 

Tidak ada iklan

Pada saat itu, pengguna internet membayar untuk menjelajahi Internet, baik melalui langganan atau melalui biaya yang kurang transparan, seperti iklan digital. Dalam lingkungan terencana kami, pengguna internet akan menikmati Internet tanpa iklan, sementara operator web akan terus mendapatkan manfaat finansial.  

Tidak ada pengejaran

Dalam masyarakat jaringan saat ini, perusahaan telah mengadopsi praktik pelacakan online dan profil perilaku yang kurang transparan. Informasi yang sangat sensitif seperti catatan keuangan dan kesehatan sering dikumpulkan, menimbulkan berbagai masalah privasi. Solusi kami mencakup blocker skrip pelacakan yang memiliki kemampuan untuk melacak aktivitas pengguna

Perlindungan antivirus secara real time terus berdampak signifikan

Ekspansi besar-besaran Internet dan tingkat konektivitas yang tinggi mengarah pada peningkatan yang serupa atau bahkan lebih dramatis dalam serangan cyber untuk tujuan mengumpulkan informasi sensitif dan rahasia. Salah satu cara paling menonjol untuk melakukan serangan cyber adalah melalui situs web yang terinfeksi, yang biasanya berisi skrip malware tersembunyi. Solusi kami melindungi pengguna akhir dengan skrip anti-malware dan pemblokiran iklan khusus yang melindungi informasi pribadi mereka dan meningkatkan keamanan mereka. 

Penjelajahan lebih cepat

Pengguna sadar bahwa iklan online memperlambat kecepatan penelusuran mereka. Oleh karena itu, semakin banyak pengguna yang menggunakan pemblokir iklan untuk menjelajah Internet lebih cepat. Dengan solusi kami, pengguna akhir mendapatkan manfaat dari efek pemblokir iklan dan, berkat fitur lainnya, dapatkan manfaat dari pengalaman aman dan pribadi. Selain itu, operator web dapat terus memonetisasi konten situs web mereka. 

Ekstensi browser

Solusi kami mencakup penyempurnaan untuk semua browser desktop dan seluler populer dan menyertakan pemblokir iklan, penghalang skrip pelacakan, anti-malware, dan dompet web. Selain itu, kami akan mengintegrasikan sistem pemungutan suara yang akan mengurasi Internet. 

Aplikasi seluler

Aplikasi seluler kami berfungsi sebagai dompet, pemblokir iklan, pelacakan pemblokir skrip, dan anti-malware. Aplikasi seluler juga akan menyertakan kinerja dan penambah daya tahan baterai yang meningkatkan penjelajahan.  

Dompet

Dompet kami bekerja pada semua sistem operasi dan peramban utama. Ponsel dan tablet memiliki aplikasi untuk Wallet, pemblokir iklan, skrip pelacakan, anti-malware, dan sistem operasi desktop juga akan memiliki dompet aplikasi khusus. 

Pasar

Situs web kami akan memiliki bagian lengkap yang akan menemukan semua tempat di mana Anda dapat membeli sistem pedagang yang dikembangkan secara internal. Pasar juga mengandung informasi rinci tentang bagaimana dealer lain dapat mengintegrasikan sistem pedagang kami. Informasi tentang kelompok mitra internasional juga akan tersedia. 

Pedagang

Pedagang dapat menerima pembayaran crypto melalui sistem kami dengan menggunakan API kami atau modul yang sudah dibangun sebelumnya untuk solusi perangkat lunak e-commerce yang paling umum, seperti shopify, prestashop, OpenCart, Magento dan lainnya. 

Internet adalah salah satu penemuan terbesar abad ke-20, atau bahkan terbesar dalam sejarah umat manusia, jika Anda bertanya kepada beberapa orang. Bagi sebagian besar dari kita, hampir tidak terbayangkan untuk menjalani hidup tanpa mereka. Dunia telah menjadi lebih cepat dan lebih terhubung dan kami memiliki jutaan peluang bisnis hanya dengan beberapa klik. Belum lagi apa yang diberikan internet kepada kami ketika kami berbicara tentang penilaian pengetahuan dan pendidikan. Namun demikian, kami telah memperhatikan beberapa kelemahan utama World Wide Web selama dua dekade terakhir.

Pemasaran Internet tidak hanya menjengkelkan, tetapi secara langsung terkait dengan ancaman terhadap privasi kami. Kami sedang dilacak di internet dengan add-on dan banner yang membosankan hanya karena seseorang menjual data kami ke perusahaan yang mencoba menjual artikel dari add-on tersebut. Raksasa internet besar seperti Facebook dan Google menghasilkan ratusan juta dolar untuk data pribadi kami. Ada juga masalah besar dengan pemerintah domestik dan asing yang memiliki wawasan ke semua bidang kehidupan kita melalui Internet.

Pertanyaannya adalah, dapatkah kita mengubah itu, dan adakah peluang bagi Internet untuk mengatasi kelemahannya dan menjadi lebih baik, lebih aman dan lebih transparan?

Tim Online.io menganggap jawaban ini adalah YA!

Mereka menciptakan platform berbasis Ethereal yang terdesentralisasi yang akan merevolusi Internet dengan membuatnya bebas, pribadi, aman, lebih cepat dan lebih transparan. Token “online” akan mengirim ekstensi Internet ke ceritanya dengan menyediakan model Internet baru untuk semua sisi ekosistem mereka. Pengalaman “online” baru juga akan bebas dari pelacakan perangkat lunak dan malware dan akan bermanfaat bagi operator web dan pengguna internet.

Komponen penting lainnya dari platform “online” adalah kecepatan dan perlindungan virus yang sangat baik. Seperti yang Anda ketahui, ketika kita berbicara tentang internet, semakin cepat lebih baik, dan kecepatan internet kita sering lambat karena penambahan. Platform “online” akan secara otomatis memblokir Add dan memberi pengguna mereka pengalaman Internet yang lebih cepat. Skrip pemblokiran iklan yang dikombinasikan dengan anti-malware khusus menyediakan perlindungan antivirus berteknologi tinggi untuk lingkungan online yang lebih aman.

Tim platform online juga telah menciptakan sistem yang sempurna untuk menghubungkan pedagang dan pasar dengan pengguna akhir mereka melalui dompet mata uang crypto online. Saya mendorong Anda untuk membaca tentang bagian proyek ini di WEBSITE “Online” yang menarik dan informatif . Untuk rincian lebih lanjut tentang proyek yang menjanjikan ini, lihat “Online” PUTIH PAPER pada website mereka, dan jika Anda kemudian masih memiliki pertanyaan, Anda dapat selalu menggunakan “Online” -Community pada mereka menghubungkan Telegram CHANNEL.

Saya harus mengatakan bahwa mengembangkan proyek sebesar ini bukanlah tugas yang mudah dan perlu dilakukan oleh orang-orang dengan banyak pengetahuan dan pengalaman. Beruntung bagi kita semua, keinginan untuk proyek “online” internet yang lebih baik memiliki tim superstar dalam setiap arti kata. Anda dapat membaca tentang semua anggota tim dan dewan penasehat luar biasa mereka di SITUS WEB “Daring” dan mereka juga terhubung dalam profil untuk mendapatkan gambaran lengkap tentang orang-orang di belakang proyek ini. 

ICO online akan dimulai pada 15 Juni dengan bonus pembukaan 25% dan akan berlangsung hingga akhir Juli. Jumlah maksimum token OIO adalah 2.500.000.000 dan harganya 0,04 per token. Topi lunak ditempatkan di $ 5.000.000 dan topi keras adalah $ 50.000.000. 

Token Detail

  • Token OIO
  • Price 1 OIO = 0.04 USD
  • Bonus Available
  • Bounty Available
  • Platform Ethereum
  • Accepting ETH, BTC, LTC
  • Soft cap 5,000,000 USD
  • Hard cap 50,000,000 USD
  • Country Romania
  • Whitelist/KYC KYC
  • Restricted areas USA, China, Singapore, North Korea

Situs webANNWhite PaperTwitterFacebookTelegramReddit ★  

sandysan
Profil link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1071983
ETH: 0x022DfD639385A07a9EE272404854fE6598fEBA4b