Topologi seluler adalah topologi jaringan komputer, workstation yang saling terhubung satu sama lain berdasarkan prinsip “masing-masing dengan masing-masing”, sehingga mencapai dua keuntungan: pilihan luas rute lalu lintas dalam jaringan mesh dan fakta bahwa jika satu koneksi Itu tidak mempengaruhi fungsi dari seluruh jaringan.

Jaringan mesh digunakan di seluruh dunia dalam berbagai bidang. Pada dasarnya, aplikasi utama mereka adalah untuk mengatur telekomunikasi, tetapi, di samping itu, jenis jaringan ini dapat secara efektif digunakan untuk memantau medan perang, telemetri mobil secara real time, serta dalam kondisi lingkungan yang merugikan lainnya.

Aplikasi jaringan mesh

Bagi mereka yang belum memahami esensi jaringan mesh, kami memutuskan untuk memberikan beberapa contoh penggunaan khusus mereka dalam praktek. Salah satu contoh paling mencolok adalah organisasi komunikasi di lingkungan perusahaan besar. Banyak pengguna nirkabel secara teratur menghadapi masalah secara signifikan mengurangi kecepatan koneksi (throughput) ketika ada sejumlah besar titik akses.  

Topologi seluler melibatkan koneksi ke bukan satu titik akses tertentu, seperti halnya di jaringan tradisional, tetapi distribusi data antara peserta sistem, di mana perangkat yang kurang dimuat mentransfer sebagian data dari perangkat yang lebih banyak dimuat. Dengan demikian, peserta dalam jaringan mesh dapat bertindak tidak hanya sebagai titik akses, tetapi juga sebagai router jaringan.

Selain jaringan struktur perusahaan besar, topologi jaringan seluler digunakan untuk mengatur komunikasi di daerah dengan infrastruktur yang kurang berkembang. Berkat ini, pengguna dari negara-negara yang tidak memiliki koneksi fisik berkualitas tinggi ke Internet akan dapat bertukar file dan menggunakan Internet.

Topologi seluler jaringan komputer digunakan untuk membangun komunikasi dan menyediakan komunikasi dalam berbagai bidang, tetapi fitur utamanya adalah kemampuan untuk memastikan keamanan transmisi data dan aksesibilitas. Jadi, untuk semua waktu keberadaannya jaringan seluler berguna juga untuk organisasi komunikasi di acara-acara massal, pemasangan komunikasi satelit, serta dalam urusan militer dan energi.

Proyek StealthCrypto

Tim proyek StealthCrypto , 2/3 di antaranya adalah spesialis dalam R & D (penelitian dan pengembangan), akan mengimplementasikan gagasan menciptakan jaringan mesh nirkabel terdesentralisasi menggunakan teknologi pendaftar terdistribusi – teknologi pemblokiran.  

Tujuan penting lainnya dari peluncuran proyek adalah penciptaan solusi yang aman dan terdesentralisasi di bidang penyimpanan data. Tetapi, secara umum, StealthCrypto akan menjadi bukan hanya proyek di mana penciptanya akan mengumpulkan dana melalui rilis dan penjualan token, serta pengembangan platform terdesentralisasi.

Solusi StealthCrypto mencakup sejumlah alat yang berbeda yang bersama-sama membentuk ekosistem StealthCrypto, yang mampu menyumbangkan sesuatu, benar-benar, baru untuk topologi seluler jaringan dan bidang di mana mereka digunakan. Pengembangan proyek yang direncanakan sudah diterapkan sebagian, tetapi secara umum, para pendirinya bertujuan untuk menerapkan solusi berikut:

  • Grid Stealth yang Terdesentralisasi
  • Jaringan quantum mesh terdesentralisasi dan ekosistem StealthCrypto
  • Aplikasi untuk komunikasi Stealth Cloud dengan kemampuan untuk secara aman dan anonim bertukar pesan teks instan, menggunakan obrolan video, email dan berbagi data dan file
  • Cloud StealthCrypto
  • Aplikasi Marketplace StealthGrid D-AppStore
  • Smartphone StealthCrypto Smartphone untuk komunikasi terdesentralisasi
  • Server untuk penyimpanan data yang aman StealthCrypto NAS Container
  • Mata uang Crypto (token) StealthCrypto Coin dan dompet StealthCrypto Wallet
  • Blockbuster Qubit
  • Pertukaran Qubit

Sudah, sebelum dimulainya babak utama penjualan publik token StealthCrypto Coin, para pembuat proyek berhasil menerapkan beberapa produk yang akan diluncurkan segera setelah token dijual dan menjadi bagian dari ekosistem StealthCrypto. Krausdeyl akan segera dimulai, pada 18 Juli tahun ini, dan akan berlangsung hingga 5 September.

Produk yang sudah tersedia pada tahap ini termasuk aplikasi Cloud Stealth, penyimpanan cloud yang aman, kemampuan untuk bertukar pesan teks terenkripsi instan, obrolan video dan mode konferensi video, email terenkripsi, kemampuan untuk berbagi dan berbagi file dan data.

Pada bagian selanjutnya dari ikhtisar proyek StealthCrypto, kita akan melihat lebih dalam esensi dan fiturnya, jadi jangan lewatkan artikel berikutnya untuk mencari tahu apa itu StealthCrypto Phone dan mengapa itu dapat menjadi smartphone teraman di planet ini.

WebsiteANNWhitepaperTwitterFacebookTelegramReddit

sandysan
Profil link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1071983
ETH: 0x035844D528535070BC0d1323a07008702e7649D6